Sunday, January 14, 2018

Blak-blakan! Artis-artis Indonesia Ini Ngaku Pernah Ditawar Pria Hidung Belang, No 3 Sampai Miliaran




Fenomena prostitusi artis beberapa waktu lalu pernah mencuat dan ramai dibicarakan.

Bahkan hingga sekarang, beberapa nama artis masih sering disebutkan terseret dalam hal tersebut.

Namun ternyata ada beberapa artis yang justru secara terang-terangan mengakui pernah ditawar oleh pria hidung belang.


Tak tanggung-tanggung, bahkan ada yang menawarkan harga hingga mencapai angka 1 Miliar Rupiah.

Meski diiming-imingi dengan harga yang fantastis dan menggiurkan, namun demi menjaga kehormatan diri, mereka pun menolak tawaran tersebut.

Mereka lebih memilih untuk fokus meniti karier demi meraih kesuksesan dengan cara yang halal.

Lalu siapa saja artis yang pernah ditawar dari harga ratusan hingga capai angka Rp 1 M?

Berikut ulasannya:


1. Cinta Penelope



Cinta Penelope merupakan salah satu artis yang pernah ditawar oleh lelaki.

Cinta mengatakan pria tersebut adalah seorang pengusaha meski ia enggan menyebutkan identitas detailnya.


Kejadian itu dialami oleh Cinta ketika ia sedang manggung di Jakarta.

"Aku pernah ditawar Rp 600 juta. Tapi aku nggak mau, itu lewat orang. Ada yang ngasih tahu ke aku. Aku tahu itu untuk apa," kata Cinta.

Cinta pun menolak ajakan tersebut meski diimingi dengan uang ratusan juta.


2. Baby Margareth



Artis seksi Baby Margareth sempat disebut-sebut namanya terlibat dalam jaringan prostitusi artis.

Baby sendiri membantah hal tersebut meski ia tak menutupi pernah mendapat tawaran nakal dari pria hidung belang.

Baby mengaku pernah diimingi-imingi sejumlah barang seperti motor, mobil, dan rumah mewah.

Ia juga ditawari sejumlah uang demi bisa mengajaknya kencan kilat.


"Yang paling rendah mereka menawari aku Rp 80 Juta dan yang paling tinggi pernah ada yang sampai menawari aku Rp 550 juta untuk kencan kilat, dan aku tolak karena itu nggak sesuai dengan pribadi aku," kata Baby.

Baby juga berpendapat banyaknya artis yang kemudian pilih terjun ke dunia prostitusi adalah karena mereka berlomba-lomba meraih popularitas demi dapat penghasilan tinggi.

Akhirnya beberapa dari mereka pun meraih jalan pintas untuk memenuhi keinginan tersebut.


3. Soimah

Soimah dikenal sebagai artis serba bisa yang merintis karirnya dari bawah.

Siapa sangka jika dirinya pernah mendapat perlakukan kurang pantas dari pria hidung belang.

Soimah pernah diajak oleh seorang pengusaha kaya untuk menemaninya berkencan.

Ia pun dijanjikan dengan bayaran yang cukup tinggi untuk hal itu.

"Saya malah pernah ditawar oleh salah satu pengusaha kaya untuk kencan dengan dia, ditawari nemani di hotel dan dibayar uang seharga satu kali Show ditambahin lagi 50 juta. Saya tolak, lalu dia naikkan tawaran jadi 250 juta, lalu ditolak dia naikin lagi sampai dia tawarkan 1 M, tetap saya tolak," kata Soimah.

Soimah dengan tegas menolak tawaran tersebut.

Baginya yang merintis karier dari bawah, kesuksesan harus ditempuh dengan kerja keras, bukan jalan pintas.


4. Andi Soraya


Andi Soraya juga dengan terang-terangan mengakui pernah sengaja ditelepon oleh orang yang menawarnya tinggi.

Ia pernah di-booking dan diminta untuk menemani tidur seorang pria.

Andi bahkan juga ditawar dengan harga hingga Rp 1 M.

"Ditelepon, ditawari kayak gitu. Katanya semua artis mau begitu. Tapi, saya bilang itu cuma artis yang nggak punya pendidikan yang kayak gitu. Memang ada yang nawar sampai Rp 1 M, tapi lebih baik langsung tutup telepon sebelum kita mendengar yang M-nya itu," kata Andi Soraya saat itu.

Ia pun menolak mentah-mentah tawaran tersebut dan tetap menjaga harga dirinya.

No comments:

Post a Comment