Sunday, January 14, 2018

Remaja 14 Tahun Sudah Jadi Ibu, Kekeh Tolak 4b0rsi hingga Ditinggal Pacar yang tak Tanggung Jawab




Pengguna akun Instagram @eileenregg terang-terangan menceritakan kisah hidupnya menjadi ibu muda. Eileen mengakui dirinya h4mil di luar nikah saat usia 14 tahun, kini berusia 16 tahun. Ibu berusia belia ini pun sempat ragu untuk m3nggugurk4n kandungannya, nyaris terbujuk sang pacar yang memintanya melakukan 4b0rsi.

Namun Eileen mengurungkan niat dan mempertahankan kehamilannya hingga lahirlah bayi perempuan yang dipanggil Anna. Eileen pun mengaku telah ditinggal kekasihnya, Stefanus N Steven, yang tak mau menikahinya.

Bahkan orangtua kekasihnya mendukung Stefanus untuk meninggalkan Eileen. Saat masih menjalin hubungan dengan Eileen, Stefanus sudah berusia 21 tahun. Begitu Anna lahir, Stefanus pilih meninggalkan Eileen dan anaknya. Eileen juga tak mendapat nafkah dan membiayai anaknya seorang diri. 

Namun setelah ditelusuri, Eileen dan Anna kerap mendapat tawaran endorsement. Eileen juga kerap membagikan momen bersama Anna yang kini berusia 17 bulan. Meski masih berusia belia, Eileen pun juga tak malu menjadi ibu dan justru kerap membagikan kisahnya kepada netizen. Dikonfirmasi setelahnya, bahwa Eileen tinggal di Tangerang, Jawa Barat, bersama putri semata wayangnya.


   

 Simak video di atas! (*)

No comments:

Post a Comment